455 CJH Sulteng Diberangkatkan

REPORTER: FIRMANSYAH

Palu,- SEBANYAK 455 orang calon jemaah haji asal Sulteng diberangkatkan Kamis (3/8/2017) pukul 10.25 Wita. CJH diberangkat sebanyak tiga kali (trip schedule), yaitu kloter pertama pada pukul 07.15 wita sebanyak 182 orang, kloter ke dua sebanyak 85 Cjh pukul 07.45 Wita dan pukul 10.25 wita diberangkatkan sebanyak 185 orang. 

Untuk jumlah kuota jemaah haji kota Palu yang berangkat pada kloter ke lima ini sebanyak 279 orang, Kab Donggala 152 orang, Kab Sigi sebanyak 17 orang, Kab. Tolitoli hanya satu orang dan Kab.Tuona juga satu orang. Kab.Poso, Kab Banggai, Kab Buol, Kab Morowali, Morut, Kab Bangkep, Kab Balut dan Parigi Moutong belum memberangkatkan calon jemaah hajinya.

Sebelumnya para calon jemaah haji transit Palu masuk asrama Rabu (2/8/2017). Untuk petugas kloter yang ikut berangkat menyertai calon jemaah haji asal Prov Sulteng sebanyak 5 (Lima) orang, terbagi dari petugas TPHI 1 orang, TPIHI sebanyak Satu orang dan TKHI berjumlah tiga orang.

Untuk jumlah kloter penerbangan Sulteng Transit Palu sebanyak 9 (Sembilan) kloter dengan jumlah total calon jemaah haji asal bumi Tadulako sebanyak 2.014 (Dua Ribu Empat Belas) jiwa. Salah seorang petugas TPHI koordinator sekretariat Hasnan Habib yang bertugas di asrama haji Jalan WR Supratman Palu Barat yang konfirmasi mengatakan bahwa sejauh ini belum ada kendala yang berarti menyangkut keberangkatan para calon jemaah haji asal Sulteng. Dia juga menambahkan, ‘’Tadi ada CJH yang kurang sehat, namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis, akhirnya diperbolehkan untuk berangkat,’’ ungkapnya. ** 


Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN