Benahi Kota, OPD Kerja Bakti Massal

REPORTER/EDITOR: DARWIS WARU 

Poso,- BAGI SEGENAP Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), yang ada di Kabupaten Poso, kerja bhakti setiap pekan bukan lagi hal yang baru. Sejak dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu dan Samsuri, Februari 2016 lalu, telah ditargetkan untuk membenahi kebersihan lingkungan dan keindahan sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan Adipura. 

Kamis kemarin, 10 Agustus 2017, jajaran ASN bersama Polri dan TNI nampak sangat antusias dalam melaksanakan kerja bhakti massal, sejumlah warga masyarakat juga tak ingin ketinggalan. Kegiatan yang diprakarsai oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu berlangsung di beberapa titik dan dilaksanakan secara bertahap. 

Dengan kerja bhakti yang dilakukan secara rutin itu, selain memastikan kebersihan di sejumlah titik, juga diharapkan memperindah lingkungan, sebagai kebutuhan dalam melakoni kehidupan di bumi sintuwu maroso. “Ini sudah menjadi kewajiban bagi kita yang ada di Poso, karena tekad untuk merebut adipura ke depan, telah ditegaskan oleh Bupati dan Wakil Bupati Poso”, kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ir.Murniati Putosi. 

Pemantauan Kaili Post kemarin pagi, beberapa fasilitas menjadi sasaran pelaksanaan kerja bhakti massal, antara lain pasar tradisional di kelurahan Kawua, terminal angkutan darat Kawua, sejumlah sekolah, dan beberapa kantor pemerintahan. ** 

Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN