Berita Foto

Laga Celebes FC vs Madura FC Imbang Kaca Mata

Palu,- LAGA yang sejak awal saling menyerang dan sesekali  hard play tidak merubah skor 0-0. Dengan hasil imbang ini, Madura FC berhasil mencuri nilai tandang dari Celebes FC. Karena pada pertandingan sebelumnya di Madura, Celebes FC kalah 1-3 oleh tuan rumah. 


Nampak salah satu pemain Madura FC harus dibawa ke Rumah Sakit dengan menggunakan ambulance karena diduga tangannya mengalami cidera. Menariknya, penonton memberikan tepuk tangan ketika pemain Madura FC yang juga mantan pemain Timnas Okto Maniani diganti diparuh kedua pertandingan. 


Pertandingan tersebut juga mendapatkan dukungan dari ribuan suporter Celebes FC dan juga Suporter Fanatik  yang berjulukan Tanduk Anoa Mania yang berasal dari korwil dari Kota Palu dan Sekitarnya. Nampak Penonton di Estadio Gawalise mulai bangga mengenakan jersey Celebes FC dengan warna kebesaran Kuning. 


Pada Pertandingan Selanjutnya Celebes FC akan Bertandang Melawan PS Sumbawa Barat pada Hari minggu (20 Agustus 2017) pukul 16:00 di Stadion 17 Desember, Taliwang Sumbawa Barat. Semoga Celebes FC meraih kemenangan di Pertandingan Selanjutnya.
Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN