Bupati Apresiasi PT BNM GELAR PAMERAN DAN PEMERIKSAAN GRATIS


Reporter/editor: darwis waru

PAMERAN TEKHNOLOGI KESEHATAN,- POSO, Masyarakat Kota Poso dan Sekitarnya, Antusias Mengikuti Pameran dan Pmeriksaan Kesehatan di Gedung Sanggar Pemuda (foto : humas)

KEPALA Dinas UMKM dan Perdagangan Kabupaten Poso, P.Rama Tandawuya,SE,M.Si, mewakili Bupat Poso, membuka secara resmi  Road Show pameran dan pengenalan teknologi penunjang kesehatan yang diprakarsai oleh PT. Bahtera Nusantara Mandiri.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Sanggar Pemuda Poso itu, Bupati Poso dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan, P. Rama Tandawuya, SE, M.Si, menekankan, bahwa kesehatan adalah hal yang sangat vital, hargannya sangat mahal dalam melakoni kehidupan.

Hanya saja, kata Bupati Darmin, kadang-kadang kita baru sadar setelah menderita sakit,  karena sudah stroke, jantung atau menderita penyakit berbahaya lainnya, barulah manusia menyadari pentingnya kesehatan.

Ditemui saat kegiatan berlangsung, Rama Tandawuya, SE, M.Si selaku Kadis UMKM dan Perdagangan mengatakan, melalui roadshow dan pameran tersebut, masyarakat mendapat banyak manfaat,  apalagi katanya terapi kesehatan yang diselenggarakan PT. Bahtera Nusantara Mandiri tidak dipungut biaya. 

“Sebisa mungkin masyarakat Poso, khususnya para pengunjung pameran ini memanfaatkan kesempatan untuk memeriksakan kesehatan masing-masing”, ujar Rama Tandawuya.

Ia menambahkan, mewakili Pemda Poso, pihaknya memberi apresiasi kepada PT. Bahtera Nusantara Mandiri yang sudah melaksanakan pameran sekaligus perkenalan teknologi kesehatan jepang pada acara roadshow yang diperuntukkan untuk masyarakat poso dan sekitarnya.



Di sela-sela kegiatan pameran, PT. Bahtera Nusantara Mandiri  juga menyerahkan cendera mata yang diwakili oleh oleh Senior Manejer Suratno, kepada Pemerintah Daerah Poso yang diterima oleh Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kabupaten Poso P. Rama Tandawuya, SE, M.Si. **
Share on Google Plus
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN