Bupati Darmin Perkenalkan Poso Kepada Kajari Baru

REPORTER/EDITOR: DARWIS WARU 

Poso,- SEJUMLAH Tokoh agama dan masyarakat, kemarin pagi menghadiri ramah tamah dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Poso yang baru, Sukarman,SH,MH. Dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Torulemba, Banua Tadulako Poso itu, dihadiri oleh Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu bersama Wakil Bupati Poso, Ir.samsuri,M.Si 

Dalam sambutannya, Bupati Darmin mengatakan  sebagai perkenalan dan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Poso yang baru, Kepala Kejaksanaan sebelumnya sebagai pejabat lama, sedianya bisa hadir bersama pejabat baru, tetapi karena satu dan lain hal, maka yang bersangkutan tidak dapat hadir. Selanjutnya Bupati berharap kerjasama antara Pemda dan dan Kejaksaan Negeri ke depan, senatiasa  terjalin dengan baik untuk mewujudkan pembangunan di Bumi Sintuwu Maroso. 

Sebagai perkenalan awal kepada Kajari yang baru, Darmin tak lupa memperkenalkan Kabupaten Poso sebagai negeri seribu megalit, dengan garis pantai yang cukup panjang, aliran sungai sungai yang tersebar di beberapa kecamatan, serta beberapa obyek wisata yang  menarik untuk dikunjungi wisatawan.  

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Poso Sukarman, SH, MH, mengawali sambutannya dengan menyampaikan terimakasih kepada Pemda, yang sudah menerima kehadirannya selaku Kepala Kejaksaan Negeri yang baru di Kabupaten Poso. 

Selain unsur tokoh masyarakat, sejumlah pejabat dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) juga berkenan hadir, termasuk Wakil ketua DPRD Poso, Suharto Kandar, bersama sejumlah anggota, para kepala OPD, dan pejabat  teras BUMN/BUMD. ** 

Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN