Bupati Morowali Tuntaskan Pembagian Laptop

KONKERPROV PGRI III
REPORTER/BIRO MOROWALI: BAMBANG SUMANTRI 

Morowali,- DINAS Pendidikan Daerah (Disdikda) Kabupaten Morowali menggelar Konferensi Kerja Provinsi (Konkerprov) III dan Porseni I PGRI Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2017. Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 12 Agustus 2017 di berbagai tempat wilayah Bungku Tengah, dengan tema Meningkatkan Sportivitas, Kreatifitas dan Solidaritas PGRI.

Peserta berasal dari seluruh Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tengah dengan jumlah total sekitar 3.000 orang. Malam sebelumnya, Selasa (8/8/2017) diawali dengan konser artis asal Morowali namun membawa nama Bau-Bau pemenang Dangdut Academy 4, Fildan yang dihadiri sekira 12.000 penonton sehingga lapangan Marsaoleh tak mampu menampungnya.

Acara dilanjutkan pada hari Rabu (9/8/2017), yakni uacara pembukaan Konkerprov dan Porseni sekaligus parade devile tim peserta dari seluruh Kabupaten/Kota. Dalam moment tersebut juga diserahkan bantuan seragam sekolah bagi siswa tidak mampu, dan penyerahan laptop untuk terakhir kalinya sebagai tanda tuntasnya program satu laptop satu guru. ** 

Share on Google Plus
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN