BUPATI Peringati HUT RI Di Desa Petumbea

Reporter/biro morut: len br simangunsong

Morut,- BUPATI Morowali Utara Aptripel Tumimomor bersama dengan rombongan yaitu terdiri dari anggota DPRD dan pimpinan OPD melakukan kunjungan kerja di Desa Petumbea Kecammatan Lembo Raya pekan (06/08/2017) lalu. Di desa itu, Aptripel memperingati dan menyambut HUT RI ke 72. Kepada warga desa, bupati mengapresiasi masyarakat Morut khususnya pemerintah Desa Petumbea yang sampai saat ini yang masih tetap solid melaksanakan program dari penjabaran visi misi Pemkab.

"Mudah-mudahan  melalui peringatan HUT RI ke 72 tahun dengan berbagai kegiatan dan lomba para peserta dapat berkompetisi, serta memajukan prestasi yang membanggakan yang nantinya dapat mengikuti lomba serta kegiatan yang sama pada tingkat kabupaten Morut menuju tingkat propinsi,’’ harap Aptripel.

Kegiatan tersebut, merupakan bentuk suka cita sebagai bangsa akan sejarah kemerdekaan negara RI. Kegiatan tersebut merupakan wadah silaturahmi untuk mempererat tali persatuan dan persaudaraan antara sesame masyarakat desa dan antardesa lainnya. ‘’Jadi perlu kita sadari kegiatan olah raga ini mampu memberi keceriaan kesenangan serta kesegaran jasmani dan kesehatan. Tak kalah pentingnya ada suasana membangun silaturahim yang kokoh.’’ Tutur Aptripel.

Sebagai bupati, ia berharap semua peserta dan masyarakat agar dapat meningkatkan kecintaan dan minat terhadap olah raga. Berharap juga kepada masyarakat Morut saling mendukung dalam pembangunan daerah menuju masyarakat mandiri dan terpadu, pungkasnya.

Pada saat itu Kepala desa Petumbea Marsius Lamagenda sangat  tersanjung dengan kedatangan bupati dan rombongan. ‘’Ini semangat yang tidak terhingga bagi masyarakat disini. Karena Tim dari Pemkab dapat bertanding sepak bola dengan masyarakat langsung,’’ terang Marsius.**
Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN