Bupati Peringatkan Stafnya Jangan Selingkuh !

REPORTER/BIRO MORUT: PARIAMAN TAMBUNAN

Morowali Utara,- SETELAH Merotasi sejumlah pejabat eselon III dan IV, kembali Bupati Morowali Utara Sulawesi Tengah, Aptripel Tumimomor melantik sejumlah pejabat fungsional jajaran Sekretariat Pemkab dan pejabat fungsional dinas/badan lainnya. Pelantikan (02/08/2017) 211 orang pejabat fungsional itu diantaranya mulai kepala sekolah SD, SMP, pengawas dan penilik se Kabupaten Morut di Kolonodale.

‘’Saya percaya bahwa saudara-saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.’’ Demikian kata pelantikan yang diucapkan Aptripel dalam pelantikan tersebut. Selain itu Aptripel juga menyampaikan bagi para pejabat fungsional yang baru dilantik dan sudah mengucapkan sumpah harus melakukan tugas dan tanggung jawabnya serta fungsi yang telah dipercayakan. 

‘’Jadi untuk itu Kedisiplinan harus dimiliki demi untuk keberhasilan saudara laksanakanlah tugas dan tamggung jawabnya sebagai pendidik dan berperanlah dengan baik. Karena keberhasialan pendidikan di Morut ada di tangan saudara-saudara, untuk itu didiklah para anak didik dengan sebaik-baiknya demi tugas mulia menyiapkan penerus bangsa kita kelak di kemudian hari,’’ harap bupati. 

Aptripel mengaskan bahwa mutu pendidikan di Morut ini pasti akan lebih baik lagi, jiga seluruh elemen pendidikan baik guru, penilik dan masyarakat bahu membahu menyukseskan sistem pendidikan nasional yang baik. Ia juga berharap setiap kecamatan di Morut minimal ada satu sekolah unggulan.  ‘’Untuk itu saya menunggu kalian ajukan proposal biar segera ditindak kanjuti, bahwa benar-benar saya sebagai Pemkab sangat memperhatikan dan peduli sama pendidikan di sini,’’ pungkasnya. 

Aptripel menghimbau kepada pejabat yang baru dilantik agar tidak tercela, jaga kewibawaan. Karena, apabila tercela akan berpengaruh pada para anak didik. ‘’Yang paling utama, jangan selingkuh, hindarai Narkoba dan harus tepat waktu dalam laksanakan pekerjaan atau jangan korupsi waktu.’’ Tandas bupati. ** 

Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN