Donggala Harus Inten Entaskan Kemiskinan

Sumber: Humas pemprov 

Donggala,- ADA Hal menarik yang disampaikan Gubernur Longki Djanggola saat menjadi Inpektur Upacara HUT Kabupaten Donggala ke 65, kemarin (14/08/2017) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Donggala. Gubernur meminta Pemkab Donggala lebih intens mengentaskan kemiskinan di tahun-tahun mendatang. Karena di kabupaten itu, kemiskinan masih sangat tinggi.

Pada Kesempatan itu Gubernur Didampingi Bupati dan Wakil Bupati Donggala, Ketua DPRD juga dihadiri Wakil Bupati Sigi, Banggai Kepulauan, dan seluruh Kepala OPD Kabupaten Donggala.


 Selain itu Gubernur menyampaikan beberapa hal antara lain; Gubernur mengapresiasi pembangunan yang ada di Kabupaten Donggala dan mengharapkan agar dapat ditingkatkan. Selain itu, Gubernur menyampaikan pesan sekaitan dengan akan dilaksanakan Pilkada, olehnya Gubernur mengharapkan agar masyarakat dapat menjaga kedamaian dan perdamaian, hilangkan rasa kebencian karena perbedaan dukungan, dan laksanakan demokrasi yang bermartabat.


Gubernur berpesan kepada kandidat agar dapat berkompetisi dengan baik dengan menyampaikan program dan visi misi kepada masyarakat. **
Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN