Gerindra Morowali Desak Victor Minta Maaf

reporter/biro morowali: bambang sumantri

Morowali,- PERNYATAAN Anggota DPR-RI Fraksi NasDem, Viktor Laiskodat yang viral di media sosial baru-baru ini, membuat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Morowali, Asgar Ali geram. Saat wawancara via telpon seluler, Selasa (08/8/2017), Asgar Ali mendesak agar politisi NasDem itu segera meminta maaf secara terbuka, tidak hanya kepada partai yang disebut mendukung aliran khilafah, namun kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang muslim.

Pernyataan Laiskodat menurut Asgar adalah perkataan yang ngawur dan tidak mencerminkan jati diri seorang politisi, namun lebih mengarah ke provokator. Dikatakan Asgar, jika menakar soal NKRI, maka pernyataan Laiskodat lah yang tidak menggambarkan sifat seorang nasionalis sebagai tokoh politik sekelas DPR-RI, karena telah melukai hati banyak pihak.

Asgar menegaskan,  berbicara NKRI maka Gerindra adalah tempat yang tepat dibawah kepemimpinan Prabowo Subijanto yang merupkan sosok seorang militer sejati meskipun sempat mendapat kecaman di masa tugasnya karena ketegasannya dalam membela kehormatan negara.

 "Berbicara mengenai NKRI, Gerindra adalah wadah yang tepat, pimpinan kami Pak Prabowo adalah militer tulen yang selalu menjaga keutuhan republik ini, maka dari itu, menurut saya apa yang dilontarkan Viktor Laiskodat adalah pernyataan sesat, dia harus meminta maaf secara terbuka kepada seluruh masyarakat Indonesia utamanya kepada umat muslim" ujar Asgar.

Ditambahkannya, Partai Gerindra adalah partai nasionalis dan bukan hanya satu agama yang ada di dalamnya, untuk pemahaman khilafah pun kemungkinan besar hanya sedikit orang partai yang memahaminya. **

Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN