Hingga Kini Kejari Belum Panggil Yang Terlibat

"Kasus Kapal Ikan"
REPORTER/BIRO MOROWALI: BAMBANG SUMANTRI

Morowali,- MASALAH Proyek bantuan kapal ikan untuk kelompok nelayan di Desa Moahino Kecamatan Witaponda yang sempat ramai beberapa waktu lalu, kini nyaris tenggelam di Kejaksaan Negeri (Kejari) Morowali.

Pasalanya, meskipun telah dikeluarkan surat perintah penyelidikan (sprindik) dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Morowali, M Mansyur kepada seksi intelijen, namun hingga saat ini masalah tersebut belum ada tanda-tanda perkembangan yang berarti.

Kepala seksi Intelijen (Kasi Intel), Eko Prihartanto yang beberapa waktu mengatakan akan segera memanggil pihak-pihak yeng berkaitan dengan masalah tersebut, belum juga bergerak dengan alasan masih sibuk dengan acara di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

"Sebenarnya saya sudah akan memanggil bendahara lewat surat resmi, tapi masih sibuk dengan kegiatan di Kejati, minggu depan saya akan langsung bergerak" kata Eko saat dikonfirmasi via telpon seluler, Kamis (10/8/2017). Dikatakan Eko, untuk batas waktu penyelidikan di seksi intelijen, sejak adanya perintah dari hasil laporan, ada 30 hari bisa dilakukan proses penanganannya, jadi masih tersedi waktu untuk melanjutkannya. ** 

Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN