HUT 100 TAHUN JEMAAT GKST IMANUEL TINOMPO

REPORTER/BIRO MORUT: LEN BR MANGUNSONG

Morut,- MOMEN HUT ke 100  Jemaat GKST  Imanuel Tinompo Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara menambah motivasi umat Kristiani untuk beribadah mendekatkan diri kepada Yesus Kristus juru selamat penebus dosa manusia. Dengan semangat suka cita masyarakat datang berbondong-bondong khususnya umat Kristen yang ada di Desa Tinompo. 

Pada acara itu turut juga hadir Bupati Aptripel Tumimomor MT yang didampingi pimpinan OPD Pemkab dan jajaran pimpinan Muspida dan Muspika. Kegiatan itu dipantau langsung Kapolsek Lembo Afanzet Rapar bersama dengan stafnya. Kemeriahan makin semarak karena kegiatan itu dihadiri Ketua Sinode GKST Sulteng bersama dengan para hamba-hamba Tuhan. 

Ketua Sinode GKST Sulteng, Jetroson Rense S.Th dalam sambutannya menegaskan agar masyarakat Kristiani yang ada di Desa Tinompo ini selalu dekat dengan Tuhan Yesus Kristus. Hal itu sesuai dengan tema acara yaitu "Tuhan mengangkat kita dari samudera raya." Dan sekaligus juga bisa memotivasi untuk kemajuan daerah Morut. 

Selain itu Jetroson juga mendoakan bupati agar pengabdiannya untuk membangun daerah ini bisa berjalan dengan baik. ‘’Mari kita saling menghargai umat beragama yang berbeda di Morut, bersama-sama bergandengan tangan hindarkan perselisahan antara umat yang berbeda. Jauhkan segala isu yang berbaur SARA agar pembangunan di Morut dapat berjalan dengan baik, sesuai sub tema kegiatan jemaat GKST Imanuel Tinompo sebagai jemaat GKST bertumbuh dalam kemandirian teologi," pungkasnya. 

Dalam kesempatan itu Aptripel juga menyampaikan meyakini bahwa firman Tuhan  adalah landasan berpijak dan sumber motivasi pembangunan Morut ini. Aptripel berharap Gereja dan jemaatnya semakin kuat dan taat beribadah dan setia kepada sang pemilik hidup manusia yaitu Tuhan Yesus Kristus yang diyakini umat Kristiani. Selain itu kita menyadari bahwa kemajuan dan keberhasilan yang diraih Morut tidak lepas dari peran positif antara  masyarakat umat beragama yang berbeda, pungkasnya. ***

Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN