HUT RI di Mori Utara Meriah

REPORTER/BIRO MORUT: SAMUEL/PARIAMAN TAMBUNAN

Morowali Utara,- PEMERINTAH Kecamatan Mori Utara mengelar pesta rakyat, dan kegiatan olah raga menyambut HUT RI ke 72 tahun. Kegiatan itu langsung dibuka  Bupati Morowali Utara Aptripel Tumimomor. Antusias masyarakat Mori Utara begitu besar memperingati HUT RI mereka berbondong bondong  mendatangi memadati lapangan Persma Desa Mayumba Kecamatan Mori Utara.

Pantauan kaili post (8/8-2017) di lapangan, sekitar ribuan masyarakat tumpah ruah hadir dalam acara pembukaan olah raga perayaan HUT kemerdekaan RI ke 72,yang diantaranya. Bupati bersama pimpinan OPD, unsur Tripika Mori Utara, perwakilan PT SPN, PT RAS, PT Nusa Girlya Lestari, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, murid-murid sekolah yang didampingi semua dengan gurunya para kades dengan perangkatnya,dan para undangan lainya yang sempat hadir.


Pada kesempatan itu ketua panitia Yeslian Suade melaporkan maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan kegembiraan dalam menyambut HUT RI yang ke 72. Tujuannya untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada tanah air tercinta. Kegiatan tersebut bukan semata-mata untuk menunjukan kemampuan, tetapi lebih mengutamakan rasa persaudaraan. 

Yeslin menambakan jenis kegiatan yang akan diperlombahkan sepak bola, volly ball, tenis meja, anjungan, torompio, gerak jalan, yel yel. Jenis kegiatan ini dimaksud untuk menanamkan nilai-nilai luhur jiwa proklamasi bagi masyarakat, menumbuh kembangkan sportifitas dan kreatifitas masyarakat dalam melaksanakan kegiatan di berbagai sektor pembangunan dan meningkatkan peran serta masyarakat untuk tetap memelihara budaya kebersamaan sebagai cirikhas masyarakat mori utara menuju indonesia yang aman,adil dan demokratis.


Bupati Aptripel Tumimomor dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang telah diupayakan panitia dengan dukungan serius semua pihak dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut. Di acara itu bupati menyerahkan piala bergilir kepada ketua panitia dan memberikan bantuan baju olahraga kepada klub sepak bola di delapan desa Kecamatan Mori Utara yang diterima langsung masing-masing kepala desa. **  

Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN