JATUH DARI TANGGA, WARGA BIROBULI TEWAS DI TEMPAT


REPORTER: FIRMANSYAH


Palu,- MALANG Nian nasib Bayu kurniawan (26) warga BTN Mutiara Kelurahan Birobuli Kecamatan Palu Selatan. Ia harus berpisah dengan sanak saudaranya untuk selama-lamanya. Pamitan untuk mengais rejeki namun maut menjemputnya saat bekerja. Kejadiannya Rabu (2/8/2017) pada pukul 09.00 Wita di Jalan Setia Budi Palu saat membongkar rangka aluminium di kantor CV.ERISON JAYA.

Kronologis kejadiannya saat korban bersama dua rekannya Sarifudin (26) dan Rais (30) membongkar rangka baja di plafon salah satu ruangan di kantor tersebut. Korban bersama seorang temannya Sarifudin naik ke atas tangga untuk mempreteli rangka aluminium. Namun pada saat Sarifudin hendak membuka gypsum di fentilasi dan menurunkan  bersama rangka baja kepada korban, Sarifudin terlebih dahulu menyuruh korban untuk membuka sekrup yang masih melekat pada dua bahan bangunan tersebut. 

Pada saat korban masih berusaha membuka sekrup tangga yang dinaikinya tiba-tiba bergoyang, dan saat itu Bayu terjatuh dengan posisi kepala menyentuh lantai terkebih dahulu. Kemudian korban berusaha untuk bangkit, namun akhirnya jatuh terduduk dan mengejang. Melihat kejadian tersebut, dua temanya turun membantu dengan memberikan air kemasan, setelah meminum air tersebut korban langsung menggorok. 

Melihat hal tersebut Sarifudin kemudian membaringkan tubuh korban dan memeriksa detak nadi pada tubuh korban, ternyata saat itu korban telah meninggal dunia. Kasat Reskrim Polresta Palu AKP.Willian Harbensyah SIK dikonfirmasi via SMS membenarkan kejadian tersebut dan menambahkan bahwa mayatnya sudah diambil pihak keluarga korban. **

Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN