KONI Parmout: Porprov Tidak Bergeser Dari 2018

reporter/biro parmout: roy lasakka

Parmout,- WACANA Bakal bergesernya pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang diselenggarakan di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) sebagai tuan rumah, tampaknya tidak akan terjadi. Hal itu jelas disampaikan oleh Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parmout, Abd. Razik Mardjengi menyatakan, bahwa pelaksanaan Porprov akan dilaksanakan pada 2018 mendatang, dan tidak akan bergeser.

Saat ini kata dia, KONI Kabupaten Parmout saat ini tengah mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas yang dianggapnya berat sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov di 2018 mendatang. Menurutnya, kesiapan untuk menghadapi ajang Porprov, bukan hanya dilakukan oleh KONI saja.

Melainkan, seluruh organisasi masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) dan seluruh para atlit di Kabupaten Parmout. "Ajang Porprov yang dilaksanakan oleh Kabupaten Parmout sebagai tuan tersebut tinggal menghitung bulan. Makanya, sebagai tuan rumah harus mempersiapkan diri jauh hari sebelumnya," ujar Razik dalam sambutannya saat membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Parmout belum lama ini.

Ia menambahkan, sebagai salah satu bentuk persiapan, KONI Kabupaten Parmout telah melayangkan surat ke masing-masing Pengkab Cabor untuk memasang papan nama sekretariat agar memudahkan tertib administrasi dalam rangka pelaksanaan Porprov di 2018 mendatang. Tidak hanya itu, masing-masing Pengkab Cabor juga dihimbau untuk menyediakan sekretariatnya.

Dengan begitu, ketika melakukan pendistribusian surat-surat penting, staf KONI dapat dengan mudah mengantarkannya. "Sekretariat Pangkab seluruh Cabor harus jelas. Apalagi, Kabupaten Parmout sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Porprov. Sehingga, identitas seluruh Pengkab Cabor jelas," tandasnya. **
Share on Google Plus
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN