Kos di Anoa Digrebek Aparat

KILAS PALU
REPORTER: RAMDAN OTOLUWA 

Palu,- SORE Kemarin (03/08/2017) sejumlah aparat buru sergap dari kepolisian menggerebek sebuah tempat kos di jalan Anoa 1 Kecamatan Tatura Utara Kecamatan Palu Selatan. Peristiwa penggerebekan itu sekira pukul 16.10 Wita. Karena aksi penggerebekan itu, mengundang sejumlah warga sekitar langsung menonton.

Pantaun Kaili Post di TKP aparat dengan senjata lengkap dan beberapa orang berpakaian preman mencokok beberapa terduga pelaku pencurian dan tindak kriminal lainnya. beberapa pelaku yang berusia belia itu dibawa melalui lorong Darussalam. Beberapa barang yang disita warga antara lain kipas angin, televisi dan alat elektronik lainnya serta sebuah badik. 

Menurut keterangan warga di TKP, awalnya ada dua mobil mini bus langsung berhenti di depan lorong. Usai berhenti sejumlah aparat langsung turun dengan membawa sejumlah senjata api laras panjang menuju sebuah kos di belakang lorong yang dekat dengan kuala. Dua mobil itu langsung pergi usai menurunkan aparat. Selang tidak lama, beberapa anak-anak muda dalam kos itu digiring keluar dan diamankan beserta barang buktinya. ** 

Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN