OPD di Morowali Hiasi HUT RI dengan Aneka Pernak Pernik

reporter/biro morowali: bambang sumantri

Morowali,- MENYAMBUT Peringatan HUT RI ke-72, seluruh instansi di Kabupaten Morowali sibuk mempersiapkan berbagai pernak pernik untuk meramaikan momen bersejarah tersebut. Mulai dari pengecatan dinding hingga pohon yang terdapat di halaman kantor tak luput dari perhatian Pemkab untuk dijadikan merh putih. Selain itu, bendera-bendera kecil dan besar serta balon bercorak merah putih pun dipersiapkan.

Di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) misalnya, dari pejabat hingga tenaga honorer terlihat sibuk memasang atribut bendera plastik yang akan dipasang melingkar hingga mengelilingi kantor. HUT RI di Morowali kali ini terlihat sedikit lebih ramai daripada tahun-tahun sebelumnya, karena tanaman juga mulai diberikan cork merah putih. 

"Hanya ini bentuk pengabdian kami kepada negara yang telah diperjuangkan oleh pahlawan-pahlawan kita zaman dahulu, jadi penyambutan seperti ini cuma bagian terkecil dari kami yang telah menikmati kemerdekaan" kata salah seorang honorer Dinas Kominfo, Senin (07/7/2017). ** 
Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN