Pemprov Gelar Rapat Jelang Kunker Wantim Presiden

 
Sumber: humas pemprov

Palu,- ASISTEN Pemerintahan dan Kesra Arief Latjuba, meminpin rapat persiapan kunjungan kerja tim kajian Anggota Dewan Pertimbangan Presiden bertempat di ruang rapat asisten pemerintahan dan kesra, kemarin Rabu (02/08/2017). 

Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Tim kajian Anggota Dewan Pertimbangan Presiden dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Arief Latjuba, didampingi Kasrem 132  Tadulako  , Adrian , Pejabat PTP Kemenhan Nofri Rifai, Karo Kesramas , Hj. Farida , Karo Humas dan Protokol Ridwan Mumu.

Pada kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra menyampaikan bahwa rencana kunjungan Kerja Tim Kajian Anggota Dewan Pertimbangan Presiden untuk melihat kondisi provinsi Sulawesi Tengah dari sisi Hamkamnas terutama gangguan pertahanan dari sisi Sipil. Sehingga kehadiran Tim Kajian akan mengunjungi beberapa intansi yang tugas dan fungsinya berkaitan dengan sistem pertahanan, seperti Kantor Binda Sulteng. 

Selanjutnya pertemuan dengan Gubernur dan instasi pemerintah terkait, pertemuan dengan Kesbangpol Provinsi Sulteng, pertemuan dengan Danrem 132/Tadulako dan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama,  pertemuan dengan PTP Kemhan Provinsi Sulteng, harapan Gubernur melalui asisten pemerintahan dan Kesra, agar seluruh Intansi yang didatangi Tim Kajian supaya dapat mempersiap seluruh data dan materi yang dapat dijadikan Tim untuk bahan kajian. **   

Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN