PGH Luncurkan Paket Agustus Fantastic

REPORTER: FIRMANSYAH

Palu,- MEMERIAHKAN HUT kemerdekaan RI ke 72 tahun, managemen Palu Golden Hotel (PGH) meluncurkan paket murah meriah di Agustus kali ini. Seperti paket pernikahan, paket renang rame-rame, Agustus Fantastic Paket dan lain-lain. Tidak ketinggalan menu favorite Captain Juice, ikan masak kare. Paket serba hemat ini hanya berlaku pada bulan Agustus saja, kecuali untuk paket pernikahan berlaku hingga bulan Desember.

Untuk paket pernikahan (weeding), hanya dibanderol Rp. 15.000.000  hingga Rp. 25.000.000 saja, sudah termasuk pilihan menu untuk 300 orang, Dekorasi pelaminan Out door/In door, ruang akad nikah dan dekorasi, sound system keyboard, pemain dan penyanyi, buku tamu dan polpen, kotak amplop, area hotel untuk pra weeding, photo cetak plus video dokumentasi akad nikah (pesta), bingkai foto 20R, photo booth dan potongan harga 50% untuk penambahan kamar.

Bagi Masyarakat tanah Kaili yang ingin melaksanakan Arisan, kumpul keluarga atau relasi dan ulang tahun, PGH juga memberikan paket murah dengan budget hanya Rp. 4.000.000 untu 50 orang dengan fasilitas ruangan kegiatan di area Hotel, standard sound system, player and singer, pilihan menu.

Paket berenang Rame-Rame juga menyuguhkan paket hematnya dengan menggelontorkan dana hanya Rp.15.000-35.000 per-orang juga mendapatkan pilihan menu snack, kopi atau teh, nasi goreng, akses Wifi, ruangan ganti, handuk, sabun dan shampo. Paket ini cocok untuk kegiatan kumpul bareng keluarga, ulang tahun dan program renang sekolah. Paket berenang ala Rp. 35.000 menyuguhkan pilihan menu sop ubi, nasi goreng ikan Roa dan air mineral serta snack.

Berbagai macam varian menu makanan serta minuman ala paket hemat PGH didalam memeriahkan HUT kemerdekaan ini, namun menu spesial dibulan ini adalah ikan masak kare dengan Rp.35.000 perporsi dan Captain Juice pergelasnya hanya Rp.17.000 ungkap Sales Marketing Manager PGH M.Ali Waheki (12/8/2017) di hotel pertama yang ada di kota Palu. 

Dia juga menambahkan bahwa untuk bulan Agustus ini kami memberikan paket hemat buat masyarakat Palu, seperti pernikahan, hanya dengan dana Lima Belas Juta Rupiah per 300 orang sudah bisa mendapatkan semua fasilitas menyakut ceremonial tersebut, malah kami memberikan potongan harga sebanyak 50% bila ada penambahan kamar di luar dari kamar pengantin yg sudah termasuk dalam paket hemat," jelasnya. ** 

Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN