PPK Dan Kades Segera Dipanggil

KASUS KAPAL IKAN
REPORTER/BIRO MOROWALI : BAMBANG SUMANTRI

Morowali,- MASALAH Pengadaan kapal ikan untuk kelompok nelayan di Desa Moahino Kecamatan Witaponda memasuki babak baru. Setelah beberapa hari menunggu dokumen mengenai royek pengadaan kapal tersebut, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Morowali, Eko Prihartanto akan kembali melakukan pemanggilan melalui surat resmi kepada sejumlah pihak terkait lainnya.

Sebut saja mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan yang kini menjabat sebagai Sekretaris Kabupaten Morowali, Mohammad Jafar Hamid yang saat realisasi proyek bantuan kapal tersebut bertindak selaku PPK, mantan Kades Moahino, anggota DPRD Morowali dari Partai Gerindra, Ahmad Yani Arisandi, kelompok nelayan Desa Moahino,  dan sebagainya.

Meskipun akan mendapatkan surat panggilan, namun Eko mengatakan bahwa hal itu dilakukan hanya untuk meminta keterangan dan penjelasan kepada pihak terkait, selanjutnya akan dilihat dari perkembangan berikutnya. "Kita akan panggil beberapa pihak terkait, namun hanya sebatas meminta keterangan dulu, untuk selanjutnya nantilah kita liat ke depan" tandasnya. ** 

Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN