Jalan Trans Sulawesi Rusak Total

Reporter: akbedran mustapa

Morut,- Jalan Trans Sulawesi yaitu jalan penghubung Kecamatan Bungku Utara dan Kecamatan Mamosalato Kabupaten Morut yang terletak dipertigaan desa Kolo bawah rusak total sehingga tidak bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat akibat curah hujan hampir setiap hari turun dan memang jalan ini sebelum rusak total seperti begini tidak layak dilalui kata salah satu warga disitu pada kailipost yang enggan namanya di korankan.

Ini memang perlu perhatian yang serius oleh Pemerintah Propinsi Sulteng karena jalan ini merupakan jalan negara katanya. Jadi bagi kendaraan roda dua dan roda empat yang akan melalui jalan ini lebih baik di urungkan dulu niatnya menunggu diperbaiki. Ia berharap kepada Pemprov Sulteng agar segera memperbaiki jalan ini kendati hanya ditimbunpun agar masyarakat bisa melewati jalan ini untuk sementara karena bisa mengganggu aktivitas perjalanan pergi bekerja ke kantor dan melumpuhkan perekonomian masyarakat disini.

Ia berharap juga ke pemkab morut agar segera melaporkan jalan ini ke pemprov sulteng kasihan kami masyarakat disini pak bupati morut lumpuh total jalan kami pungkasnya.
Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN