Ribuan Warga Meriahkan HUT RI di Morut

Reporter/biro morut : Pariaman Tambunan

Morut,- DALAM Rangka memperingati HUT RI 72 Pemerintah Daerah Morut sangat antusuias ribuan masyarakat menghadirinya serta turut hadir juga pimpinan OPD, Ketua DPRD Ir Syarifuddin Madjid bersama anggota dewan lainnya. Turut hadir pula Waka Polres Safri Helmi SIK bersama jajarannya, Danki Senapan B Pahajji serta ribuan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh pemuda, dan siswa-siswi dari tingkat SMP dan SMA.

Bupati Aptripel Tumimor sebagai pembina upacara menyerahkan bendera pataka merah putih diiringi lagu Indonesia Raya. Dengan tema Merdeka kerja nyata, pengawalan pun sangat ketat dari kepolisian danTNI. Dengan alunan marcy band makin memeriahkan HUT RI.

Usai acara tersebut pada Kaili Post, bupati menyampaikan sangat apresiasi dengan acara peringatan HUT RI 72 tahun kali ini.  Terkait dengan kepentingan Morut, bupati berpesan agar lebih menjaga toleransi antara umat beragama menjaga kesatuan negara RI dan turut membangun Morut ini lebih maju dan sejahtera.

Pada generasi muda, Aptripel berpesan agar lebih terus giat belajar dan tidak membuang waktu. ‘’Pergunakan waktumu untuk belajar, belajar dan belajar.’’ Ucapnya. Selain itu Bupati juga menyampaikan jangan berpikir negatif, tetapi berpikirlah yang positif untuk kemajuan bangsa dan negara RI kita ini khususnya Morut yang kita cintai ini pungkasnya.

Aptripel juga berpesan untuk para PNS yang ada di Morut ini harus taat pada aturan dan selalu disiplin bekerja,bekerja dan bekerja untuk kemajuan masyarakat Morut ini.Dan juga berpesan bagi para OPD Morut agar selalu bekerja yang benar,jabatan yang dipercayakan samamu merupakan titipan dari Tuhan hindari perselisihan dan jauhkan narkoba tutupnya. **
Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN