SDN Taende Bertekad Sukseskan Wajib Belajar


Reporter/biro morut: samuel siombo

Morut,  KEPSEK SDN Taende Kecamatan Mori Atas Kabupaten Morut, Yuri Bantunu, SPd bertekad meningkatkan mutu pengajaran dan pendidikan di lingkungannya. Upayakan itu kini terus digenjot dengan melakukan kerjasama antara dewan guru, anak didik dan para orang tua siswa.

Telah banyak program yang dilaksanakan semenjak kepemimpinan SDN Taende ditangan Yuri. Antara lain; memberikan motivasi terus menerus pada dewan guru kala membangun proses belajar mengajar yang lebih baik, memberikan saran dan masukan kepada anak didik agar selalu fokus belajar, dan melibatkan orangtua siswa dalam mendukung pencapian pendidikan yang lebih baik.

Tahun ini, pelaksanaan USBN lulus 100% menuju tingkat SMP. Soal kebersihan sekolah dewan guru selalu disiplin walaupun hanya berjumlah delapan orang PNS dan guru honor satu orang. Yuri juga menyebut di sekolahnya yang siswasnya berjumlah 76 orang juga mendidik anak didik supaya trampil dan bisa berprestasi dikemudian hari.

Demi pencapaian Visi sekolah yaitu "Menyukseskan wajib belajar melalui ilmu pengetahuan dan teknologi, prestasi akademik iman dan taqwa, seni budaya dan ketrampilan bernuansa global." Selain itu Yuri menghimbau dewan guru agar selalu efektif dan konsekuen dalam peningkatan mutu pendidikan kepada para anak didik

Hal itu agar sekolah dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya. Yuri pun berharap Pemkab melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan agar memperhatikan gedung RKB yang sudah rusak parah karena bisa menggangu aktifitas belajar-mengajar. Karena  gedung tersebut dibangun dari 1997. **
Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN