Sekab Lepas Kontingen PGRI Poso Ke Bungku

REPORTER/EDITOR: DARWIS WARU 

Poso,- PELAKSANA Tugas Sekretaris Kabupaten Poso, Drs.Joksan Lakukua kemarin pagi mewakili Bupati Poso, melepas secara resmi peserta Konferensi Kerja Provinsi (Konkerprov) dan kontingen Porseni PGRI Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, yang akan berlangsung di Bungku Tengah Kabupaten Morowali. 

Dalama cara pelepasan yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan itu, turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Poso Dr. Drs. Yus Madoli, M. Si, Ketua PGRI kabupaten Poso Drs. Kornelis Kayori, M.Pd beserta anggota, rombongan konkerprov dan kontingen porseni PGRI kabupaten poso. 

Bupati Poso dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekab, Joksan Lakukua mengharapkan, agar  melalui konfrensi yang diikuti anggota PGRI kabupaten Poso dapat menyuarakan aspirasi anggota PGRI sebagaimana yang telah dibicarakan dalam konkerkab PGRI tingkat kabupaten. 

Sekab  juga menitip pesan agar kontingen porseni PGRI yang akan berangkat untuk mengukir prestasi membawa nama baik daerah kabupaten Poso,  bisa menjaga kekompakan tim dalam setiap lomba yang diikuti maupun diluar lomba, “Mari tunjukkan kepada tim kabupaten lain bahwa PGRI Poso adalah tim yang kompak dan solit serta mampu memberikan yang terbaik disetiap jenis perlombaan yang diikuti, kata Joksan. 

Informasi yang dihimpun pada Dinas Pendidikan menyebutkan, lomba yang akan dipertandingkan adalah bulu tangkis, tenis meja, bola volly, senam, menyanyi solo, lomba tari kreasi daerah , melukis, seni baca Al-Qur'an, kreatifitas pembelajaran dan paduan suara. Adapun jumlah peserta konkerprov PGRI dan kontingen porseni PGRI kabupaten poso berjumlah 174 orang, sudah termasuk offisian, pimpinan rombongan dan peninjau. ** 


Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN