Tangani Persoalan Bina Konstruksi

Dinas PUPRP Parmout Siapkan Jabatan Eselon
LAPORAN : ROY LASAKKA

Parimo,- Sebagai salah satu daerah yang belum miliki seorang pejabat yang menangani persoalan bina konstruksi, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) berencana siapkan jabatan eselon di Bidang Bina Marga.

Demikian yang diungkapkan Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPRP Kabupaten Parmout, Hendra Bangsawan kepada Kaili Post di ruang kerjanya belum lama ini.

Hendara nengatakan, terkait penanganan bina konstruksi tersebut, pihaknya mendapatkan teguran dari Dinas Binas Marga Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pasalnya, hingga kini, Kabupaten Parmout merupakan salah satu diantaranya daerah yang belum memiliki pejabat eselon yang menangani persoalan bina konstruksi.

Saat ini kata dia, Dinas PUPRP melalui Bagian Kepegawaian tengah mengurus persoalan penempatan pejabat eselon yang menangani bina konstruksi di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulteng.

Rencananya, Dinas PUPRP Kabupaten Parmout melalui Bagian Kepegawaian akan merubah salah satu eselon empat di Bidang Bina Marga untuk menangani persoalan bina konstruksi tersebut.

"Mudah-mudahan hal itu secepat mungkin terselesaikan di BKD Provinsi Sulteng. Sehingga, kami secepat mungkin untuk menyiapkan pejabat yang akan mengurus persoalan bina konstruksi tersebut," ujarnya.

Lanjut ia menambahkan, di Bidang Bina Marga yang akan mengurus persoalan bina konstruksi jika kepengurusannya telah selesai di BKD Provinsi Sulteng rencananya akan ditangani oleh Kepala Seksi Jembatan dan Bina Jasa Konstruksi dengan jabatan eselon IV.

"Yang terpenting, sudah ada yang menangani soal jasa konstruksi. Nanti, tinggal kedepannya akan diperbaiki lagi," tandasnya. **

Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN