Warga Loli Oge Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

REPORTER: FIRMANSYAH

Palu,- WARGA Seputaran Jalan Bantilan atau sekitar masjid Agung digegerkan dengan penemuan se sosok mayat Pria paruh baya yang telah membusuk di dalam kendaraan roda empat Suzuki Ertiga DN. 420 BD sekitar pukul 16.30 Wita. Sontak saja, TKP langsung dipenuhi warga yang ingin menyaksikan penemuan mayat tersebut. TKP yang tidak jauh dari Polsek Palu Barat itu, akhirnya langsung di police line.

Sejumlah keterangan yang dihimpun di TKP, salah seorang warga sebut saja Akib, mengatakan bahwa warga curiga dengan keberadaan mobil di sekitar lokasi sudah tiga hari tanpa ada tanda-tanda akan jalan. Dengan kecurigaan, warga akhirnya memberanikan diri mengecek mobil dan melihat ke dalam mobil. Setelah dilakukan pengecekan dengan membuka pintu mobil sebelah kanan, warga sontak kaget melihat sosok mayat Pria tak bernyawa dan mengeluarkan aroma yang tak sedap. Bukan hanya itu di sekitar mayat tersebut dipenuhi darah yang juga menggenangi aspal jalan.

Informasi sementara diperoleh, korban bernama Suho (60) warga Desa Loli Oge dan pernah bekerja sebagai operator pada pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang ada di desanya. Sementara itu Kapolsek Palu Barat AKP Sudirman yang ditemui mengatakan bahwa saat ini mayat sudah berada di RS Bhayangkara Mapolda Sulteng. 

‘’Untuk identitas korban, jam berapa penemuan mayat tersebut kami akan melakukan pengecekan, informasi sementara bahwa mayat tersebut warga Desa Loli Oge.’’ Jawabnya. Dia juga menambahkan bahwa kejadian tersebut bukan merupakan tindak atau korban kriminalitas, karena informasi yang beredar saat ini  bapak yang meninggal tersebut beberapa hari lalu pergi mengantar anaknya sekolah di Palu. 

Setelah sekian hari belum pulang, anak korban mencoba menghubungi namun tidak ada jawaban. ‘’Menurut informasi sementara almarhumah dalam keadaan sakit, namun dia memaksakan diri untuk mengantarkan anaknya sekolah di Palu, untuk sekolah dimana kami belum tau pasti, kami akan ke RS Bhayangkara dulu untuk meminta hasil visum dan identitas jenazah,’’ ungkapnya. ** 

Share on Google Plus

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN