Bupati Resmikan Kantor Desa Toini

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter/Poso : Darwis Waru

KAILIPOST.COM,- POSO- PENANDATANGANAN Prasasti dan pengguntingan pita, menandai peresmian Kantor Kepala Desa Toini di Kecamatan Poso Pesisir, kemarin pagi, 24-1-2018,. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut adalah Anggota DPRD Poso Daerah Pemilihan IV, Syarifudin Odjobolo dan Iskandar Lamuka.  Peresmian yang dirangkaikan dengan perayaan ulang tahun desa Toini yang ke 52 itu, bertambah semarak dan hikmat karena dihadiri pula oleh sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat, tokoh pemdua, serta tokoh perempuan yang ada di wilayah kecamatan Poso Pesisir.

Maneger Bumdes Toini,  Sufarman Tondau, ST yang juga selaku ketua panitia melaporkan, bahwa sumber dana kegiatan kali ini sudah merupakan hasil dari Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Anuntalako Desa Toini, ditambah dengan partisipasi pemerintah desa dan masyarakat setempat.

Adapun lokasi pembangunan Kantor Desa Toini sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Desa, Sudisman Rante,  diperoleh dari salah seorang warga bernama Hj. Indo Banya yang dihibahkan kepada Desa Toini.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait