HIPMA POSO Silaturahim dengan Ketua DPRD

  • Whatsapp
banner 728x90
Citizen reporter
KAILIPOST.COM,- POSO- KUNJUNGAN sekaligus silaturahim Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Poso di Provinsi Gorontalo atau HIPMA -Kab Poso diwakili Rivai Marzuki Miu, Aldhitya Prasetya dan Hermawan S. Suparto dengan Ketua DPRD Kabupaten Poso, Ellen Ester Palealu, SE berlangsung penuh persaudaraan. Ketua DPRD Poso didampingi Iskandar Lamuka selaku Ketua Komisi II DPRD Poso. Silaturahim di ruangan kerja Ketua DPRD (24/01/2018). 

Pertemuan membahas tentang terbentuknya organisasi kedaerahan Kabupaten Poso di Gorontalo. ‘’Saya sangat support yang dilakukan adik-adik, selagi itu membawa dampak positif. Yang penting kalian di sana berkumpul tidak untuk hal-hal negatif,’’ harap Ellen. HIPMA Poso dibentuk dengan alasan kondisi pelajar dan mahasiswa asal Poso di Gorontalo belum ada wadah saling silahturahmi dan saling tukar pikiran.

“Organisasi ini merupakan tempat silahturahmi anak-anak daerah Poso yang diharapkan ketika mereka kembali ke Poso mampu menciptakan SDM untuk melanjutkan tongkat estafet dari pendahulu-pendahulu mereka,’’ pungkas Rivai Marzuki selaku Ketua Umum HIPMA Poso.**

Sumber : Disampaikan : Rivai Marzuki Miu

Berita terkait