AH: Ibadah Kunci Kebahagiaan Dunia Akhirat

Reporter/Morowali : Bambang Sumantri

KAILIPOST.COM,- MOROWALI- PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Morowali terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mendukung program Morowali Mengaji serta Morowali Berjamaah. Salah satunya, adalah mengisi pengajian di akbar bersama Wanita Islam Alkhairaat (WIA) Kecamatan Witaponda baru-baru ini. 

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Al Hidayah, Desa Moahino, yang dihadiri sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh agama dan tokoh masyarakat. Di hadapan ratusan ibu-ibu WIA, Bupati Anwar Hafid mengatakan bahwa ketenangan hidup hanya akan diperoleh ketika selalu menegakkan agama Allah SWT. 

"Sebagai penganut agama yang baik, khususnya umat Islam, kiranya kita selalu menegakkan agama dengan cara sering melaksanakan sholat lima waktu sehari semalam sesuai petunjuk Allah SWT, umat muslim yang tidak menegakan sholat sesuai dengan perintah Allah SWT, sama halnya orang yang menghancurkan  agama, begitu sebaliknya jika seseorang yang menjaga sholat lima waktu sehari semalam sama halnya orang tersebut membangun tiang agama," ungkapnya. Olehnya itu kata Anwar, seringlah membaca kitab suci AlQur'an dan selalu menjalankan sholat berjama'ah, karena kunci kesenangan dunia dan akhirat adalah menegakkan agama.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN