Bimtek Vertual, Tim ANNAS Tidak Hadir

Reporter/Parmout : Fharadiba

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), menyayangkan tim pasangan calon (paslon) Anwar Mohamad Saing -Asruddin (ANNAS) tidak hadir di kegiatan bimbingan teknis verifikasi faktual (Bimtek Vertual) dukungan perseorangan perbaikan pasca putusan Panwaslu belum lama ini. Kegiatan digelar di ruang pertemuan KPU, Senin (26/02/2018) lalu berlangsung selama sepekan yakni terhitung dari 28 Februari sampai dengan 6 Maret 2018.   

Ketua KPU, Amelia Idris dalam sambutannya mengatakan, Bimtek mengundang tim penghubung dari bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Anwar Saing-Asrudin.

“Kami sengaja mengundang tim penghubung  agar kita semua menyamakan persepsi terkait verifikasi faktual agar tidak ada perbedaan pemahaman. Kami sayangkan tim ANNAS tidak hadir padahal ini sangat penting,” ujar Amelia. Amelia menambahkan, tahapan melakukan verifikasi faktual sudah selesai, yang dilakukan saat ini adalah tindak lanjut apa yang diputuskan Panwaslu atas permohonan tim ANNAS. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN