Darmin Turun ke Jalan Bersihkan Sampah

BUPATI POSO Darmin Sigilipu bersama Dandim 1307 Poso Letkol (Inf) Dodi Triyo Hadi tengah menenteng tas kresek berisikan sampah yang dipungut dari jalan.foto/dok.pr
Reporter/Poso : Ishaq Alhakim

KAILIPOST.COM,- POSO- DIDAMPINGI Segenap jajaran pimpinan OPD lingkup Pemda Poso, baru –baru ini Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu melakukan olahraga jalan pagi mengelilingi sejumlah ruas jalan dalam kota Poso yang diikuti ratusan pelajar serta warga masyarakat Kota Poso. Ada yang menarik di kegiatan tersebut yang jarang dilakukan selama ini. Pasalnya semua peserta masing-masing menenteng sebuah tas kresek ditangan tak terkecuali Bupati Poso termasuk sejumlah unsur pimpinan OPD Kabupaten Poso yang juga terlihat saat itu.

Saat ditanya  apa isi  tas tersebut?, orang nomor satu di Kabupaten Poso itu menjawab sambil bercanda dan tertawa. “Hahahaa ini yang pasti  bukan  berisi  roti atau lainya, tapi didalam tas kresek ini isinya sampah yang kami pungut pada sepanjang jalan dalam kota Poso secara bersama-sama,“ ucap Bupati Darmin.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN