Jika Tak Lolos, Massa HARISMA 34 Ribu Ancam Golput

  • Whatsapp
banner 728x90
Reporter/Morowali : Bambang Sumantri
KAILIPOST.COM.COM,- MOROWALI- PENDUKUNG Bakal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Morowali, Haris Nunu-Ismail Suaib (HARISMA) meminta agar seluruh anggota KPUD Morowali segera di non aktifkan. Hal itu diungkapkan massa akibat tidak diloloskannya HARISMA sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Morowali 2018. Ratusan perwakilan pendukung HARISMA menggelar unjuk rasa di depan ruang sidang adjudikasi penyelesaian sengketa yang diajukan oleh bapaslon HARISMA kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Morowali.
Aksi unjuk rasa yang berlangsung pada Jumat (23/2/2018) tersebut adalah yang ke sekian kalinya, dimana massa berorasi di depan gedung tempat berlangsungnya sidang adjudikasi penyelesaian sengketa proses pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Morowali 2018 yang digelar oleh Panwaslu Kabupaten Morowali.
Aksi tersebut dikawal ketat aparat kepolisian yang terdiri dari puluhan personel BKO Dit Shabara Polda Sulteng dan aparat Polres Morowali bersenjata dan membawa anjing pelacak, satu unit kendaraan Water Cannon, dan satu unit Barracuda untuk mengantisipasi terjadinya insiden yang tidak diinginkan.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait