Nadir Warning ASN Harus Netral

KELUHKAN ANGGARAN DUA OPD MINIM

PJS BUPATI Mohammad Nadir saat apel bersama jajaran ASN di Kabupaten Parmout menegaskan kembali pentingnya netralitas ASN di seluruh tahapan Pilkada 2018.Foto;Jeprin/humas parmout
Sumber : Humas Parmout/Jefrin Paudi

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- PJS (PENJABAT SEMENTARA) Bupati Parigi Moutong Drs H Mohammad Nadir MSi kembali memberikan warning (Peringatan) kepada seluruh ASN di Parmout agar bersikap netral di tahapan Pilkada 2018. Menurutnya, sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 1 Tahun 2018, salah satu tugas Pjs Bupati adalah memfasilitasi penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang definitif serta menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN). 

"Saya minta saudara saudara bersikap netral di Pilkada ini. Ingat, kita diawasi, kalau saudara terbukti tidak netral sanksinya cukup berat, mulai dari sanksi ringan hingga berat. Bisa penundaan gaji berkala, penurunan pangkat hingga pada pemecatan,"tegas Nadir dalam sambutannya pada upacara gabungan OPD setiap tanggal 17 bulan berjalan lingkup Pemda Parigi Mputong di halaman kantor Bupati, Senin (19/2). 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN