Sekdaprov : Tugas Pustakawan Tingkatkan Minat Baca

Sumber/Editor : Humas Pemprov/Andono Wibisono

KAILIPOST.COM,- SULTENG- SEKERTARIS Daerah Propinsi Hidayat Lamakarate membuka sosialisasi jabatan fungsional pustakawan jalur inpassing di Aula Badan Perpustakaan Sulteng, Kamis (22/02/2018) kemarin. Tema kegiatan itu meningkatkan kapasitas pustakawan yang profesional dalam mendukung kinerja perpustakaan menuju Sulteng maju, mandiri dan berdaya saing. Pada acara itu Sekda didampingi Kepala Dinas Perpustakaan Abd. Salam Mahtar dan dihadiri pejabat pustakawan RI Dra, Alfiah.

Ketua panitia, Dr. Rohani Martura, M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan acara tersebut dilaksanakan dengan maksud mendorong pustakawan lebih profesional dan berprestasi.  Diharapkan dengan kegiatan itu, para pustakawan dapat termotivasi untuk berinovasi peningkatan kinerjanya dan juga diharapkan tersedianya pustakawan yang handal dan profesional. Hidayat mengapresiasi kegiatan tersebut karena sejalan dengan semangat reformasi birokrasi sesuai dengan peraturan Menpan RB. 

Nomor 26 Tahun 2016 tentang pengangkatan PNS ke jabatan fungsional melalui jalur Inpassing dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN