SPAM Poso Ratusan Miliar Mangkrak

HAMPIR SAMA DENGAN PASIGALA

Jaringan pipanisasi yang terpasang dari Desa Tangkura hingga ke Kota Poso. Namun masyarakat tak kunjung menikmati air bersih (Foto: Istimewa)
Reporter/Poso : Ishaq Alhakim

KAILIPOST.COM,- POSO- PROYEK Pipanisasi untuk pengadaan air bersih yang berasal dari sumber mata air baku Desa Tangkura Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso saat ini mangkrak. Padahal proyek pipanisasi sepanjang puluhan kilo meter dari Desa Tangkura menuju wilayah Kecamatan Poso Kota itu, setiap tahun telah menyerap anggaran puluhan miliar rupiah yang berasal dari dana APBN mulai tahun 2014, 2015, hingga tahun 2016.

Namun harapan masyarakat untuk mendapatkan air bersih dari proyek tersebut hingga saat ini belum terlaksana. Bahkan pipa yang telah terpasang pun hingga saat ini terkesan mubasir alias tidak ada manfaatnya. 

Seperti yang dikatakan sejumlah warga Poso kota kepada Trimedia Group. Pada sejumlah tempat di wilaah perkotaan masyarakat belum terakses pada kebutuhan air bersih. Hal ini karena suplai air melalui pipa yang dimilki pihak PDAM Poso belum bisa menjangkau sejumlah wilayah tersebut. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN