Akses Siaran Debat Paslon Dipertanyakan

Reporter/Parmout : Fharadiba

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- TIGA PERWAKILAN LO, masing-masing pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Parmout, Senin (26/3) kemarin, secara terang-terangan meragukan KPU sebagai pelaksana kegiatan debat Selasa (27/03/2018 - Hari ini.Red) menggunakan salah satu televisi milik pemerintah dan TV kabel yang dianggap tidak dapat diakses seluruh masyarakat Parmout. Tim Paslon SABAR, Sukirman Andi rappe pada rapat tersebut menanyakan persoalan akses siaran itu kepada pihak KPU Parmout, yang dimana pihak KPU diwakili pihak ivent organizer (IO) yang diberikan tanggung jawab untuk menahkodai acara debat nanti.

Dikatakan Sukirman Andi Rappe, dua televisi yang digunakan KPU tidak semua dapat menjangkau wilayah Parmout. Otomatis masyarakat pun dipastikan tidak bisa menonton secara langsung proses debat tersebut, dan tentunya masyarakat juga tidak mengetahui apa visi misi Paslon yang akan bertarung pada pemilukada nanti. ‘’Apa lagi salah satu televisi yang digunakan KPU yakni televisi kabel yang tidak bisa menyiarkan secara langsung, hanya melakukan siaran ulang,” ujarnya. 

Hal kekhawatiran yang serupa juga diungkapkan oleh perwakilan tim dari pasangan Erwin Burase – Rahmawati (ERA BARU), Mas’udin. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN