AlKhairaat Terima Tanah Wakaf Dua Hektare

Foto : Alkhairaat menerima surat wakaf tanah dari di rumah kediaman Asri Lakuntu (Ishaq Alhakim)
Reporter/Poso : Ishaq Alhikam

KAILIPOST.COM,- POSO- KOMISARIAT Daerah (Komda) Alkhairaat Kabupaten Poso menerima wakaf tanah seluas dua hektare dari keluarga Mar’in Koming S.Ag MM kemarin di Desa Mapane Poso Pesisir. Penyerahan tanah wakaf itu di kediaman dan diterima pihak Alkhairaat oleh ustad Asri Lakuntu. Menurut Ust Asri, pihaknya merasa bangga karena hingga kini Alkhairaat masih dipercaya dan menarik simpati masyarakat Poso. Pewakaf, menurutnya adalah abnaul Alkhairaat, hanya saja tidak masuk dalam struktur secara formal dalam kepengurusan.

Pada acara penyerahan wakaf tersebut, dihadiri dari Komda Alkhairaat  Ibrahim Ismail selaku Sekretaris Komda, Asri Lakuntu dari bidang dakwah, Sutami M. Idris  dari bidang pendidikan, Ulan Malewa bidang sosial kemasyarakatan, juga ikut serta unsur pemuda Alkhairaat Abdul Rahim. Ibrahim mengatakan, perencanaan Komda Alkhairaat ke depannya adalah memanfaatkan lahan wakaf untuk dibangunkannnya Islamic Center  Sis Aljufrie. 

Diharapkan akan melayani kebutuhan masyarakat lokal sekitar, misalnya dalam berbentuk aula besar yang disampingnya nanti ada sekretariat bersama.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN