Angka Kemiskinan Terus Meningkat

Satu Periode SABAR

Reporter/Parmout : Fharadiba

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- SATU PERIODE Kepemimpinan Samsurizal Tombolotutu dan Badrun Nggai (SABAR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Parmout, yang terhitung mulai tahun 2013 hingga tahun 2018 angka kemiskinan Kabupaten Parmout mengalami peningkatan. Kondisi ini tentunya berbanding terbalik dengan slogan yang selama ini diusung SABAR yang akan menjadi Kabupaten terdepan di Sulteng pada tahun 2020.

Hal tersebut diungkapkan, Ketua Non Government Organisasion (NGO) Wan Green Provinsi Sulteng, Rahmat kepada Kaili Post Rabu (21/3), yang dalam waktu dekat ini akan menggelar kajian khusus terkait kemiskinan di Kabupaten Parmout. ‘’Kemiskinan di kabupaten ini perlu untuk dibahas secara khusus, dimana keterlibatan OPD agar bisa mengentaskan kemiskinan. Apakah perlu dikeroyok lintas OPD untuk menghapus kemiskinan? Tentu itu harus dikaji bersama,” terangnya.

Kondisi ini kata dia, tentu menjadi perhatian tersendiri mengingat Kabupaten Parmout adalah salah satu daerah yang dekat dengan ibukota provinsi Sulteng. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN