Anleg Morut Kecam Gubernur

Reporter/Morowali : Bambang Sumantri

KAILIPOST.COM,- MOROWALI - WAKIL KETUA DPRD Morowali Utara, Muhammad Safri mengecam langkah Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola yang akan mengaktifkan kembali pengeboran Minyak dan Gas (Migas) di blok Tiaka Kabupaten Morowali Utara oleh JOB Pertamina – Medco E&P Tomori Sulawesi. 

"Gubernur seperti menjilat ludahnya sendiri, sebab pada 2016 lalu beliau menyampaikan dihadapan pihak JOB Medco bahwa pengeboran Minyak dan Gas (Migas) di blok Tiaka Kabupaten Morowali Utara oleh JOB Pertamina – Medco E&P Tomori Sulawesi gagal dalam perencanaan. Menurut Longki, pengoprasian JOB Medco di wilayah itu dianggap telah merugikan daerah dan masyarakat di Sulteng khususnya masyarakat di Kabupaten Morut,” ungkap Safri.

Ia juga menyayangkan sikap Gubernur Sulteng tersebut karena dianggap tidak mendengar aspirasi masyarakat Morowali Utara. “Gubernur tidak mau belajar dari pengalaman masa lalu, jangan karena mengakomodir kepentingan investasi para elite namun mengabaikan kepentingan masyarakat Morowali Utara sendiri," tegas Safri.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN