Banua Cokelat Tawarkan 10 Varian Rasa Cokelat Berbeda

Reporter : Iksan T

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- Salah satu produsen oleh-oleh Khas dari Sulawesi Tengah khususnya Di Kota Palu yakni Banua Cokelat Kembali memanjakan penikmat cokelat  baik yang berdomisili di Sulawesi Tengah maupun di luar kota, dengan 10 Varian rasa cokelat yang berbeda-beda Diantaranya Cokelat Cabai, Cokelat  Isi Made, Cokelat Kayu Manis, Cokelat Kelor, Cokelat  Mint, Cokelat Green Tea di setiap olahannya. 

Dan di Kemas  dalam bentuk paket yang unik dan piyo-piyo. Rencannya Banua Cokelat akan merilis promo baru mereka di saat bulan ramadhan mendatang Dengan di tambahkannya yakni Rasa Cokelat Kurma.

“ Saat ini Banua Cokelat Tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Cokelat Celebes (APEC ) dalam usahanya dan Cokelat Olahan dari Banua Cokelat sudah bisa di dapatkan di Semua mitra kerja Banua Cokelat  seperti di Bandara, Alfa Midi, Mouza, BNS dan semua Cabang BNS yang ada di Kota Palu. 
Selain itu produk dari Banua Cekelat Tersebut sudah merambah keluar kota yakni sudah di pasarkan di Kota Kendari dan Makassar yang bekerjasama dengan para distributor disana” Ujar Owner Banua Cokelat Anshar Wellang, Rabu (14/3/18) .

Outlet Resmi banua Cekelat Bisa Di Kunjungi Di Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista) No.70 Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Sampai saat ini dari berdirinya Banua Cokelat sampai sekarang Respon masyarakat maupun konsumen terhadap Banua Cokelat sangat baik terbukti dengan sudah banyaknya orang yang tau tentang alternative untuk  oleh-oleh dari kota palu yang bisa di bawah pulang, ungkapnya.

Target Banua Cokelat kedepannya ingin lebih memperkenalkan lagi kepada masrayakarat Sulawesi Tengah khusnya yang ada di kota palu bahwasanya kota palu memiliki olahan cokelat dengan kualitas yang sangat tinggi yang di olah dari bahan baku cokelat asli dari Sulawesi Tengah yang memiliki rasa berbeda dari rasa cokelat pada umumnya yang manis tetapi ini sedikit pahit tapi memiliki cita rasa yang tinggi.

Ini yang harus konsumen tahu karena orang dari luar kota saja sudah tahu dengan kualitas cokelat  kenapa kita yang ada dalam kota tidak mengetahuinya, ujarnya.
Harapannya, Semoga semakin banyaknya orang yang suka dengan produk-produk lokal yang ada karna walaupun kemasannya lokal tapi cita rasanya dunia. ***

Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN