Belum Gajian Tujuh Bulan

Pegawai Sojol Utara Meradang

Reporter Donggala: Syamsir Hasan

KAILIPOST.COM,- DONGGALA- ADA sekitar puluhan juta gaji pegawai tahun anggaran 2017 (tujuh bulan) belum dibayarkan oleh pihak kecamatan. Bahkan hingga memasuki tahun anggran baru 2018 belum juga diselesaikan, artinya bertambah lagi anggaran gaji tidak terbayarkan, celakanya lagi pengurusan pencairan gaji di keuangan Donggala bukan bendahara yang melakukannya.

Menurut sumber yang tidak mau namanya dikorankan bahwa bukan hanya persoalan gaji saja menjadi permasalahan tetapi hubungan kerja di Kantor Camat Sojol Utara sudah tidak “harmonis” lagi. “Kasihan kami di kampung sini pak sudah makan hati, kalau bisa dibantu komunikasikan dengan pihak terkait di Donggala. Asal bapak tahu juga bendahara kami disini juga tidak difungsikan, proses pencairan dilakukan oleh oknum, tolong bantu pak komunikasikan dengan pak Sekda keadaan di Sojol Utara terserah bapak dikorankan juga boleh” katanya penuh harap, Rabu (14/3).

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN