Disdukcapil Targetkan Standar Pelayanan Publik

FOTO : ILUSTRASI
Reporter/Parmout : Roy l. Mardani

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- DINAS Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) targetkan standar pelayanan publik dibidang administrasi kependudukan. Demikian yang diungkapkan Kepala Disdukcapil Parmout, Lewis kepada Kaili Post di ruang kerjanya. Lewis mengatakan, inovasi yang dilakukan pihaknya masih sementara berjalan untuk menargetkan standar pelayanan publik dibidang administrasi kependudukan tersebut. 

Namun, untuk mencapai target standar pelayanan publik dibidang administrasi kependudukan tersebut bukanlah hal yang mudah.

Pasalnya, hal itu mencakup standar keakuratan data, kenyamanan, keamanan, persyaratan ruang merokok, ruang bermain anak dan beberapa ruang lainnya yang wajib untuk dipenuhi dalam menargetkan hal itu. Tidak hanya itu, untuk menargetkan hal itu, dalam pelayanan ketika masyarakat datang hingga selesai harus tersedia informasi detail terkait penerbitan dokumen kependudukan.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!


Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN