Dishub Akan Renovasi Traffic light

Tampak salah satu traffic light model terbaru yang ditangani oleh Dishub Kabupaten Parmout, yang terletak di jalur dua kompleks perkantoran belum beroperasi secara maksimal karena masih akan direnovasi kembali peralatannya. (FOTO : Roy L. Mardani)
Reporter/Parmout : Roy l. Mardani

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- DINAS PERHUBUNGAN (Dishub) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) bakal merenovasi traffic light model terbaru yang menggunakan listrik pulsa prabayar yang ditempatkan dibeberapa titik di Kota Parigi. Demikian yang diungkapkan Kepala Bidang Prasarana Dishub Kabupaten Parmout, Andi Arif Sawalani kepada Kaili Post di ruang kerjanya, (27/02/2018) lalu. Arif mengatakan, traffic light dengan model terbaru yang belum lama beroperasi, namun pengoperasiannya tidak maksimal dikarenakan masih menggunakan peralatan manual. 

Sehingga, traffic light yang terletak di jalur dua kompleks perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parmout dan di Kelurahan Masigi itu, harus dinyalakan kembali ketika listrik padam.

Berbeda dengan traffic light lainnya yang lebih dulu terpasang di beberapa ruas jalan di Kota Parigi kata dia, menyala secara otomatis. "Menurut pihak rekanan yang mengerjakan traffic light terbaru itu, saat listrik menyala setelah padam, harus ada petugas yang menyalakan kembali traffic light tersebut. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN