FKUB PEMERSATU UMAT

Reporter : Firmansyah

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- FORUM Komunikasi Umat Beragama (FKUB) diharapkan menjadi satu wadah yang mampu menyatukan kerukunan antar umat beragama di Palu. Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Palu Asri, mewakili Wali Kota Palu saat pelantikan Ketua FKUB  periode 2018-2020  di Ruang Kasiromu Kantor Wali Kota Palu, Senin (26/3/2018). Asri mengharapkan dengan terbentuknya FKUB  dapat menjadi sarana untuk berkomunikasi,  berintegrasi, dan saling tukar pikiran dan pengalaman satu dengan lainnya dalam memberikan pemahaman yang lebih dinamis tentang kerukunan intern dan antar umat beragama di Kota Palu saat ini. 

“Keberagaman agama yang ada di Kota Palu bukan menjadi dinding pemisah antara satu dan lainya, namun harus dijadikan pemersatu, dengan menanamkan rasa  saling hormat- menghormati,  menghargai dan  tolong menolong antar pemeluk agama lainya,” ujarnya.

Sejalan dengan visi misi Kota Palu, pengurus FKUB juga diharapkan dapat bersinergi dengan tokoh masyarakat  tokoh agama,  tokoh adat,  tokoh pemuda,  tokoh wanita dan organisasi masyarakat lainnya. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN