Gonenggati Penuh Sampah, OPD Saling Lempar Tanggung Jawab

Reporter/Donggala : Syamsir Hasan

KAILIPOST.COM,- DONGGALA- ANJUNGAN Gonenggati di Kelurahan Kabonga Kecil, Kecamatan Banawa, dibangun pertama kali di zaman Habir Ponulele, kemudian dilanjutkan oleh bupati Kasman Lassa untuk menjadikan Donggala sebagai kota wisata. Pemerintah daerah maupun masyarakat tentu harus memperhatikan seluruh aspek untuk menjaga keindahan dan kelestarian anjungan ini agar senantiasa terlihat bersih dan rapi. Baik aspek keamanannya maupun dari aspek kebersihan di anjungan tersebut.

Namun belakangan ini, kebersihan di anjungan  tersebut kurang mendapat perhatian. Saat hujan deras mengguyur kota Donggala pekan lalu, sebagaian anjungan dipenuhi oleh air hujan membentuk kolam setinggi paha orang dewasa.

Akan tetapi sampai saat ini tidak ada perkembangan pengangkutan sampah di anjungan Gonenggati. Dibiarkan saja sampah dan kerusakan pagar tanaman tersebut. Banyak sampah dan ranting kayu terbawa air hujan dari tebing sebelah kiri anjungan. Setelah air mengering, sampah dan ranting kayu dibiarkan saja berserakan tanpa ada tindakan dari instansi terkait.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN