Hari ini Dewan Gelar Paripurna

Reporter/Donggala : Zubair 

KAILIPOST.COM,- DONGGALA- JIKA TAK ADA Aral melintang hari ini Selasa (27/3) dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Donggala rencananya akan menggelar rapat parupurna pemberhentian Moh. Yasin sebagai anggota DPRD Donggala. Demikian dikemukakan waket I DPRD Donggala Sofyan Jotolembah, kepada Kaili Post. Ini sebagai bentuk jawaban ke gubernur atas surat yabg dilayangkan terhadap pengusulan pengganti antar waktu (PAW) atas nama Ratna Tiangso sebagai pengganti Yasin. 

‘’Acuan fubernur untuk merekomendasikan pengganti Yasin adalah surat keputusan parupurna Dewan, olehnya Selasa akan digelar paripurna," ujar Sofyan.

Dia mwnjelaskan, bahwa aesuai arahan gubernur yang disampaikan sebelumnya, menunggu surat keputusan hasil paripurna dewan baru gubernur menerbitkan sk pengangkatan PAW. Sofyan juga mengusulkan ke gubernur terkait nama yang akan direkomendasikan partai gerindra atas pengganti Yasin sebagai ketu DPRD Donggala, sehingga pada saat paripurna susulan tentang persetujuan pelantikan pengangkatan PAW dibarengi dengan paripurna pelantikan kerua DPRD definitif. **


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN