Kisran Lolos Dua Periode

  • Whatsapp
banner 728x90
KADES BUNGKINTIMBE
Reporter/Morut : Pariaman Tambunan 
KAILIPOST.COM,- MORUT- KISRAN, Kepala Desa Bungintimbe Kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morut kembali memimpin desa itu setelah menyisihkan Cakades lainnya di Pilkades serentak 19 Maret 2018 lalu. Sesuai hasil perhitungan suara, Cakades Darman memperoleh 179 suara; Arhan 79 suara; Asri 273 suara;  Sarludin 60 suara; Kisran 473 suara. Menurut Kisran, bahwa terpilihnya dirinya kembali karena kepercayaan warga Bungintimbe kepadanya. Menurutnya, hal itu adalah amanah yang tidak bisa disia-siakan. 
‘’Ini merupakan kerja keras saya enam tahun ke depan agar pembangunan Desa Bunguntimbe lebih meningkat lagi,’’ ujar Kisran. 
Untuk itu dirinya berharap masyarakat Bungintimbe agar selalu mendukung pemerintahan desa, saling kerja sama yang baik agar tercipta suasana desa aman dan bersahaja. ‘’Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan masyarakat. Demi melanjutkan program-program yang telah tersusun dalam APBDes tahun 2018 ini bisa berjalan dengan baik dan terlaksana,’’ terangnya. 
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait