Pelaku Pembunuhan Wanita Di Kel. Kawatuna Akhirnya Dibekuk


Sumber : Irham Arqoni

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- Pada hari Rabu tgl 7 Maret 2018 sekitar jam 05.00 wita opsnal buser polres palu beserta Team cyber crime Dit reskrim sus polda sulteng  berhasil mengamankan para pelaku pembunuhan yang terjadi di Kel.Kawatuna Kota.Palu. pelaku yang ditangkap itu masing-masing seorang wanita berinisial DH (24) serta dua pria yakni UM (26) dan ID (28).

 KRONOLOGIS KEJADIAN : 

Pada hari hari Sabtu tgl 3 Maret 2018 Sekitar jam 16.00 wita, Sat Reskrim Polres palu menerima laporan mengenai penemuan mayat perempuan di wilayah kel. Kwatuna kota.palu. atas laporan tersebut kemudian opsnal polres palu beserta unit identifikasi polres palu melakukan penyelidikan mengenai identitas korban yg diketahui bahwa bernama Pr. Yeyen yang berdomisili di Kos-kosan Jln.Sigma.

Mendapat info tsb kemudian opsnal polres palu melakukan kordinasi dengan team IT polda sulteng untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Selanjutnya pada hari selasa tanggal 6 Maret 2018 Buser polres palu menerima hasil Analisa dari kedua handpone milik korban dari Team Cyber Dit krimsus polda Sulteng , sehingga diketahui bahwa yang menggunakan salah satu handpone milik korban adlh Lk. ID dan posisi dari Lk.ID tersebut berada di Ds. Tada Kec.Tinombo selatan kab.parimo.

setelah mengetahui keberadaan lk.indra kemudian Buser Polres Palu dan team Cyber Dit Krimsus langsung bergerak menuju Desa Tada (posisi pelaku)'guna melakukan penangkapan hingga berhasil mengamankan pelaku lk.ID dan Pr. DH di rumahnya serta barang bukti berupa Hp samsung lipat warna hitam milik korban.

setelah Lk. ID dan Pr. DH berhasil diamankan, dilakukan introgasi dan membenarkan telah melakukan pembunuhan terhadap korban Pr. Yeyen bersama sama lk. UM yang berdomisili di Jln. Rajamoili Kota.Palu. 

Atas info tersebut kemudian Tim langsung bergerak ke Palu dan berhasil mengamankan pelaku lk.UM di rumahnya yang bertempat di Jalan Rajamoili kota.palu beserta barang bukti berupa Hp oppo warna putih. Setelah para pelaku berhasil di Amankan kemudian di bawa ke mako polres palu untuk dilakukan pemeriksaan.

Barang bukti yang diamankan : 

-satu unit handphone merk samsung lipat warna hitam.
- Satu unit Handphone merk Oppo warna putih.
- satu unit mobil merk toyota avanza warna hitam.

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN