Pengamanan Taman Bakal Libatkan Satpol PP

 DPUPRP PARMOUT

Lokasi Taman Toraranga yang terletak di Kelurahan Loji yang merupakan salah satu taman, yang dikelola oleh DPUPRP Parmout melalui Bidang Tata Ruang. (FOTO : Dokumentasi DPUPRP Parmout)
Reporter/Parmout : Roy l. Mardani

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- PENGAMANAN Seluruh taman, yakni Toraranga, Masigi dan Posintomu yang dikelola oleh Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) bakal melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Tata Ruang DPUPRP Parmout, Rifai kepada Kaili Post di ruang kerjanya, Rabu (28/02/2018).

Rifai mengatakan, pelibatan Satpol PP tersebut merupakan upaya yang dilakukan DPUPRP Parmout dalam melakukan pengelolaan serta peningkatan keamanan fasilitas di ketiga taman tersebut. Pasalnya, selain masih ada saja warga yang sengaja merusak fasilitas taman, ada pula yang melakukan pencurian. Apalagi, belum lama ini, salah satu jenis fasilitas ke tiga taman yang dikelola langsung oleh bidangnya dicuri. Ditambah lagi, dari ke tiga taman tersebut sering dijadikan tempat untuk bersantai oleh siswa yang bolos dari sekolah.

"Jumlah petugas keamanan yang kami tempatkan, khusus Taman Toraranga tiga orang. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN