PPK Parigi Utara Sosialiasikan DPT Sementara

Reporter/Parmout : Fharadiba

KAILIPOST.COM,- PARMOUT- PPK KECAMATAN Parigi Utara Kabupaten Parmout, mensosialisasikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sementara, dengan konvoi mengelilingi beberapa desa di wilayah tersebut, Minggu (25/03/2018). Ketua PPK Kecamatan Parigi Utara, Muh. Rain Abdullah mengatakan, pelaksanaan Konvoi yang dilaksanakan pihaknya, merupakan inisiatif pihaknya untuk mewakili KPU Parmout dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Parmout.  

Apalagi menurut dia, berdasarkan tahapan pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Parmout, sejak 24 Maret-2 April masyarakat diminta untuk memberikan tanggapan atas DPT sementara yang sebelumnya telah ditetapkan oleh pihak KPU Parmout.

“Nanti akan ada format yang dibuat oleh PPS A1, yang akan diisi tanggapan dari masyarakat guna memperbaiki DPT sementara itu,” jelasnya ditemui sejumlah wartawan usai Konvoi dilaksanakan. Dia menambahkan, kegiatan sosialisasi ini juga mendapatkan dukungan dari pihak KPU Parmout, dengan difasilitasi sejumlah kendaraan serta stiker. Dengan harapan, masyarakat dapat berperan aktif memastikan nama mereka telah terdaftar dalam DPT sementara yang telah ditempelkan dibeberapa titik fasilitas umum oleh pihak PPS.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN